Live Cooking Menu Ramadhan Andalan Aruna Senggigi

Home / Wisata / Live Cooking Menu Ramadhan Andalan Aruna Senggigi
Live Cooking Menu Ramadhan Andalan Aruna Senggigi Sous Chef Aruna Senggigi, Arif Sriwidoko saat sedang unjuk kebolehan Live Cooking Kebab. (FOTO: Aruna Senggigi)

TIMESBATU, MATARAM – Selain menawarkan paket buka puasa Ramadhan dengan harga terbaik. Aruna Senggigi Resort & Convention managed by Topotels juga menghadirkan menu andalan lainnya yakni live cooking Kebab.

“Kami menyediakan aneka free takjil, appetizer, main course hingga dessert dengan beragam varian. Paket buka puasa ini dibanderol dengan harga Rp 88.000 nett/pax all you can eat. Selain itu yang paling special adalah Live Cooking Kebab oleh chef kami,” ungkap Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi, di Lombok Barat, Sabtu (18/5/2019).

Weni mengatakan, Kebab merupakan salah satu masakan yang dikenal berasal dari Timur Tengah. Hidangan daging ini memiliki banyak cara penyajian, salah satunya adalah dengan dibalut tortilla. Cara penyajian inilah yang digunakan Aruna Senggigi dalam Live Cookingnya.

“Live cooking kebab kami special karena ada tiga jenis isian yang dapat dipilih oleh tamu. Ada Beef, Egg atau Chicken,” ujarnya. 

Soal rasa tidak perlu ditanya lagi. Dengan bumbu khas timur tengah yang kaya rempah, dan kerenyahan tortilla dijamin rasa kebab andalan Aruna Senggigi ini akan menjadi hidangan yang tidak boleh dilewatkan selama berbuka puasa.

Sebagai pelengkap ibadah di bulan suci Ramadhan, Aruna Senggigi Resort & Convention juga memiliki mushala di lantai 2 yang dapat diakses melalui lift ataupun escalator. 

"Di Mushala ini akan ada beragam kegiatan mulai dari tadarus Al Quran, Kultum menjelang iftar, salat Tarawih, peringatan malam lailatul qadar hingga salat wajib 5 waktu," imbuh Weni. 

Sebagai informasi, Aruna Senggigi Resort & Convention adalah hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Raya Senggigi Resort & Convention. Selain restaurant dan kamar, Aruna Senggigi juga menyediakan meeting room serta ballroom yang berkapasitas hingga 900 orang. 

Terdapat juga restaurant di pinggir pantai  yang dapat menjadi salah satu spot menikmati sunset Senggigi. Fasilitas lainnya seperti gym, spa, jogging track, kids club hingga library juga disediakan untuk memberi kenyamanan bagi para tamu.

Tamu yang ingin menikmati pengalaman menginap atau sekedar mencicipi live cooking  menu andalan Aruna Senggigi di bulan Ramadhan dapat memesan langsung melalui telpon ke 0370 – 619 7777 atau WhatsApp di 0877 390 390 54. Informasi lainnya mengenai Aruna Senggigi juga dapat dilihat di akun sosial media @arunasenggigi (IG, FB & Twitter) atau klik website: www.arunasenggigi.com(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com