Buka Pekan Ospek, Direktur Polinema Sampaikan Keunikan Mahasiswa Baru

Home / Pendidikan / Buka Pekan Ospek, Direktur Polinema Sampaikan Keunikan Mahasiswa Baru
Buka Pekan Ospek, Direktur Polinema Sampaikan Keunikan Mahasiswa Baru Suasana upacara Penerimaan Mahasiswa Baru (15/8/2019) di Lapangan Mini Soccer, Polinema tadi pagi. (foto : Widya Amalia/TIMES Indonesia)

TIMESBATU, MALANG – Direktur Politeknik Negeri Malang (Polinema) Drs. Awan Setiawan, MM., menyampaikan sejumlah catatan tentang mahasiswa baru yang diterima untuk tahun ini, saat upacara penerimaan mahasiswa baru di Lapangan Mini Soccer. Polinema, Kamis (15/08/2019) pagi.

Dari lebih 70.000 orang yang mendaftar di Polinema, ada 44 mahasiswa baru yang berprestasi di lomba seni dan olahraga.

Selain itu ada 16 mahasiswa asing yang diterima dari beberapa negara jalur mandiri internasional. Dan mahasiswa baru termuda, berusia 16 tahun, atas nama Pristia Chalis Fadilah.

Menurut Drs. Awan, dengan catatan tersebut, dia berharap lulusan Polinema ke depan akan semakin baik dan berkualitas.

Polinema-b.jpg

"Apalagi Polinema sudah membuka program dan kelas internasional. Seperti yang ada di Cina. Universitas Shandong contohnya," katanya.

Dia juga berharap usai pekan ospek yang akan dilaksanakan Minggu depan di bawah masing - masing jurusan ini, mampu mengubah mindset mahasiswa baru, serta adaptasi dari siswa menuju mahasiswa.

"Para mahasiswa baru bisa berkarya banyak di Polinema, seperti mengikuti organisasi atau badan universitas, seperti BEM dan BEMFA," imbuh Direktur Polinema ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com