Piala Suratin Zona Jatim, Persepon U-17 Tumbang di Kandang

Home / Olahraga / Piala Suratin Zona Jatim, Persepon U-17 Tumbang di Kandang
Piala Suratin Zona Jatim, Persepon U-17 Tumbang di Kandang Persepon Ponorogo kalah 1-3 dari Mojosari Putra Mojokerto (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESBATU, PONOROGO – Dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Suratin Zona Jatim, Sabtu (14/9/2019), Persepon Ponorogo U-17 gagal melanjutkan trend positifnya dan harus menyerah 1-3 atas Mojosari Putra U-17 Mojokerto.

Pertandingan kedua kesebelasan berlangsung sengit dan silih berganti adu serangan, Mojosari Putra U-17 berhasil unggul lebih dulu pada menit 28, dan Persepon berhasil menyamakan kedudukan 10 menit berikutnya skore berubah 1-1.

Babak pertama usai kedudukan tetap imbang 1-1.

Di babak kedua, kedua tim bermain terbuka. Namun pada menit ke 60 Persepon harus kemasukan gol melalui tendangan penalti , skor berubah 1-2.

Piala-Suratin-zona-Jatim.jpg

Menjelang akhir pertandingan kembali gawang Persepon dibobol pemain Mojosari Putra dan sampai pertandingan selesai skor 1-3 untuk kemenangan Mojosari Putra Mojokerto.

Pertandingan sempat terhenti karena kepemimpinan wasit yang tidak fair.

Pelatih kepala Mojosari Putra Agus Priyanto menyesalkan kepemimpinan wasit yang tidak fair dalam memimpin pertandingan. "Meski tim kami menang kami merasa kecewa dengan kepemimpinan wasit," ujarnya.

Sementara pada pertandingan pertama antara Persinga Ngawi melawan Sumbersari Putra Malang, berhasil dimenangkan Persinga Ngawi dengan skor 3-0.

Dengan berakhirnya leg 1 babak kualifikasi Piala Suratin Zona Jatim tersebut, Persinga Ngawi memimpin klasemen dengan nilai 7, disusul Mojosari Putra dengan nilai 6, berikutnya Persepon dengan nilai 4 dan terakhir Sumbersari FC dengan nilai 0.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com