Lima Cabor O2SN Dipertandingkan di Kota Batu

Home / Olahraga / Lima Cabor O2SN Dipertandingkan di Kota Batu
Lima Cabor O2SN Dipertandingkan di Kota Batu Cabor Karate salah satu Cabor O2SN yang dilaksanakan di Batu Suki, Kota Batu. (Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia) 

TIMESBATU, BATUKota Batu juga ketempatan Venue Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) tingkat Jawa Timur. Ada 552 atlet dari lima cabang olahraga (Cabor) yang berjibaku di Kota Wisata Kota Batu. 

Mereka adalah atlet pencak silat, karate, renang, bulutangkis dan atletik nomor lari 100 meter dan lompat jauh. 

Cabor karate dan pencak silat digelar di hall hotel Batu Suki, dan cabor renang dilaksanakan di kolam renang Arhanud.

"Cabor atletik, yaitu lari 100 meter dan lompat jauh dilaksanakan di Stadion Brantas Kota Batu, kemudian cabor bulutangkis di GOR Ganesha," ujar Ketua Tim Teknis 02SN Jatim, Muhammad Syahrul,SPd. 

Masing-masing daerah hanya diwakili oleh 16 atlet. Pemenang dari O2SN Tingkat Jatim ini, secara otomatis akan mewakili Jawa Timur dalam 02SN tingkat Nasional yang dilaksanakan di Provinsi Aceh pada 26-31 Agustus mendatang. 

"Hari ini (kemarin) cabor atletik dan renang selesai. Namun untuk karate dan pencak silat sekarang masih mempertandingkan babak penyisihan dan akan berakhir pada tanggal 26 Juli 2019 nanti," kata Ketua Tim Teknis 02SN Jatim ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com