Sudah Dua Kali Genoa Putus Rekor Tak Terkalahkan Juventus

Home / Olahraga / Sudah Dua Kali Genoa Putus Rekor Tak Terkalahkan Juventus
Sudah Dua Kali Genoa Putus Rekor Tak Terkalahkan Juventus Reaksi pemain Juventus seusai dikalahkan Genoa pada pertandingan Liga Italia Seri A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa, Minggu (17/3/2019). Genoa menang dengan skor 2-0. (ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/pras)

TIMESBATU, JAKARTA – Musim ini, Genoa menjadi mimpi buruk bagi La Vecchia Signora, Juventus. Tercatat sudah dua kali klub yang bermarkas di Stadion Luigi Ferraris ini menghentikan rekor tak terkalahkan pasukan Massimiliano Allegri ini.

Pertama, I Rossoblu melakukannya pada pekan ke-9 liga Italia saat bertandang ke Allianz Stadium (kandang Juventus), pada Minggu (18/10/2018).

Saat itu Juve belum sekalipun menelan kekalahan pada  8 pekan awal liga Italia. Genoa datang dan memutus rekor tersebut dengan hasil imbang  1-1. Gol Juve dicetak Ronaldo pada menit ke-18, sedangkan gol balasan Genoa dilesakkan Bessa menit ke-67.

Teranyar, Si Nyoya Tua kembali harus melepas rekor tak terkalahkan yang dipegang selama 27 pekan pada lanjutan liga Italia pekan ke-28, Minggu malam (17/3/2019). Genoa yang mendapat giliran menjamu Juve berhasil menang dengan skor 2-0.

Ironisnya, salah satu gol Genoa dicetak mantan pemain Juve yang masuk sebagai pemain pengganti, Stefano Sturaro, pada menit ke-72. Satu gol lainnya dilesakkan Goran Pandev pada menit ke-81.

Meskipun kalah, posisi Juventus masih kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 75 poin. Sementara Genoa tertahan di posisi 12 dengan koleksi 33 poin. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com