Ultah ke-33 Arema FC: Warga Tajinan Sambut Suka Cita Pengobatan Gratis

Home / Olahraga / Ultah ke-33 Arema FC: Warga Tajinan Sambut Suka Cita Pengobatan Gratis
Ultah ke-33 Arema FC: Warga Tajinan Sambut Suka Cita Pengobatan Gratis Masyarakat Tajinan terlihat antusias hadiri pengobatan gratis D'kross-Aremania (Foto: D'kross)

TIMESBATU, MALANGUltah ke-33 Arema FC memang baru diperingati  pada (11/8/2020), namun sudah  memberikan dampak positif pada masyarakat. Hal itu terlihat dari pengobatan gratis yang diadakan oleh D'kross-Aremania di Kecamatan Tajinan pada (2/8/2020).

Bertempat di  Klinik Ronggo Husodo di Dusun Argomulyo, Desa Gunung Ronggo, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, masyarakat sudah terlihat berjubel sejak pagi.

Acara dibuka oleh Forkopimda setempat, melibatkan lintas jajaran termasuk TNI-Polri, unsur pers dan Aremania dari berbagai komunitas.

arema-fc-b.jpg

Koordinator panitia baksos, Dr H Nur Fauzi, MPd berharap masyarakat bisa menerima manfaat positif dari kegiatan ini.

"Warga bisa mendapatkan alat pelindung diri seperti masker dan hand sanitizer, serta melakukan pemeriksaan gratis selagi di sini. Semoga bermanfaat bagi kita semua di tengah situasi pandemi seperti saat ini," ujar dr Fauzi, sapaan akrabnya.

Berikutnya kegiatan bakti sosial melibatkan Aremania Medis dan lintas komunitas dan para relawan akan digelar di titik-titik lain, seperti Tirtoyudo, Dampit hingga Muharto.

Ultah ke-33 Arema FC tahun ini mengambil tema Sluman Slumun Slamet, hal itu tidak lepas dari tuntutan Arema FC untuk bertahan hidup ditengah situasi pandemi seperti saat ini.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com