Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Menginap di Hotel Ciptaningati Kota Batu 

Home / Gaya Hidup / Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Menginap di Hotel Ciptaningati Kota Batu 
Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Menginap di Hotel Ciptaningati Kota Batu  Hotel Ciptaningati tawarkan pelayanan maksimal untuk wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman /TIMES Indonesia) 

TIMESBATU, BATU – Bila ingin merayakan tahun baru Imlek di Kota Batu, ada satu tempat peristirahatan yang terekomendasi untuk Anda menginap. Tempat itu adalah Hotel Ciptaningati Culture Hotel di Jl Argopuro No 154, Kota Batu. 

Hotel bernuansa Jawa ini lokasinya sangat strategis untuk umat Tionghoa menginap, pasalnya letaknya sangat dekat dengan Kelenteng Kwan Im Tong, Jl Gajahmada. 

Hanya berjarak kurang lebih 500 meter dari Hotel Ciptaningati. Sehingga mengurangi resiko terjebak kemacetan yang mungkin terjadi saat libur panjang. 

Hotel-Ciptaningati-2.jpg

 "Kami mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2571, semoga diberikan kesehatan dan peruntungan yang bagus," kata Front Office Manager Ciptaningati Hotel, Adi Yusuf Arbiadi. 

Ia menambahkan Hotel Ciptaningati merupakan tempat istirahat yang tenang dan nyaman di jantung kota. Hotel berkonsep modern dengan pendekatan kultur budaya lokal menciptakan kenyamanan untuk para tamu. 

Akses hotel ini sangat mudah dan bisa menjangkau pusat bisnis di Kota Batu maupun Kota Malang. Hotel ini juga menjadi peristirahatan terbaik untuk mencapai berbagai obyek wisata tanpa harus melewati simpul kemacetan.

Ciptaningati Hotel sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Lippo Plaza Mall Batu, hanya kurang lebih 2 kilometer dari Jatim Park 1, hanya 2,5 kilometer dari Jatim Park 2, hanya berjarak 3 kilometer ke Batu Night Spectakuler. Dari Museum Angkut hanya  berjarak 2,3 km dan menuju ke Bandara Abdul Rachman Saleh hanya 27 km dari hotel.

Ingin mencapai Songgoriti, Selecta pun, wisatawan tidak perlu berlama-lama menunggu di tengah kemacetan. 

Hotel-Ciptaningati-3.jpg

Ciptaningati Hotel memiliki 82 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan tingkat kenyamanan tinggi untuk beristirahat. Ada tiga jenis kamar di hotel ini, Superior, Deluxe dan Family Room. "Superior twin untuk 2 orang, Deluxe double untuk 2 orang dan Family untuk 3 orang," ujar Adi. 

Hotel ini memiliki kamar Superior sebanyak 30 kamar, deluxe 30 kamar, dan family 22 kamar. Kamar Deluxe dan Family dilengkapi minibar.

"Semua kamar mandi standing shower dilengkapi air panas dan dingin dan tv kabel," kata Adi. 

Ukuran kamar didesain membuat nyaman para tamu, untuk kelas Superior dan Deluxe berukuran 14 meter persegi dan kelas Family berukuran 27 meter persegi.

Ciptaningati Hotel menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, ruang kesehatan dapat dinikmati di Hotel Ciptaningati Kota Batu saat tahun baru Imlek ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com