Pilihan Warna Lipstik untuk Kulit Kuning Langsat

Home / Gaya Hidup / Pilihan Warna Lipstik untuk Kulit Kuning Langsat
Pilihan Warna Lipstik untuk Kulit Kuning Langsat ILUSTRASI - Memilih Warna Lipstik. (FOTO: lemondedesgifs.over-blog.com)

TIMESBATU, JAKARTAMemilih warna lipstik yang sesuai dengan jenis kulit bukan hal mudah bagi wanita. Jika warna lipstik yang digunakan tidak sesuai dengan warna kulit, wajah bisa terlihat kurang fresh. Bagaimana dengan pemilik kulit kuning langsat? Apa warna lipstik yang cocok?

Melansir dari womantalk.com, berikut ini beberapa rekomendasi warna lipstik yang cocok untuk pemilik warna kulit kuning langsat. Apa saja?

1. Merah terang

Lipstik warna merah atau yang sering dikenal dengan classic red bisa memberikan penampilan yang seksi dan sensual. Warna ini cocok untuk Anda yang ingin tampil elegan dan anggun, seperti saat menghadiri pesta pernikahan atau acara formal di kantor.

2. Warna pink

Nah, ini warna yang cocok untuk Anda yang ingin terlihat lebih manis. Pilih warna pink yang agak terang, tetapi hindari warna pink yang hampir mirip dengan warna bibir Anda. Jadinya, penampilan Anda pun terlihat lebih fresh, segar, dan menawan. Lipstik warna pink ini dapat membuat Anda terlihat lebih muda, lho.

3. Warna coral

Warna lipstik ini bisa membuat penampilan Anda terlihat lebih feminin dan terlihat lebih ceria. Biasanya, warna ini perpaduan antara warna dasar merah dengan undertone oranye.

4. Perpaduan warna oranye dan cokelat nude

Bila Anda suka dengan makeup natural, warna lipstik ini, yang dikenal dengan orange brown nude, cocok buat Anda. Warna ini bisa memberikan efek wajah yang terlihat lebih cerah dan tampak segar.

5. Warna Dark Berry

Lipstik warna dark berry ini bisa membuat Anda terlihat anggun. Warna ini perpaduan antara warna ungu dan merah tua. Cocok untuk penampilan formal Anda saat pergi ke pesta.

Itulah lima warna lipstik yang cocok digunakan untuk pemilik kulit kuning langsat. Hal lain yang perlu dilakukan saat memilih warna lipstik adalah disesuaikan dengan kebutuhan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com