Pantai Balekambang Raih Penghargaan Malang Tourism Award Katagori Daya Tarik

Home / Berita / Pantai Balekambang Raih Penghargaan Malang Tourism Award Katagori Daya Tarik
Pantai Balekambang Raih Penghargaan Malang Tourism Award Katagori Daya Tarik Direktur Administrasi PD Jasa Yasa Husnul Hakim Syadad bersama Kepala UPT Balekambang Yasdi usai menerima penghargaan. (FOTO: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)

TIMESBATU, MALANGPantai Balekambang yang dikelola oleh PD Jasa Yasa, mendapat penghargaan Malang Tourism Award Katagori Daya Tarik, Jumat (15/11/2019) malam.

Penghargaan itu diserahkan kepada Kepala UPT Pantai Balekambang PD Jasa Yasa Yasdi. Turut hadir dalam kesempatan itu, Direktur Administrasi PD Jasa Yasa Husnul Hakim Syadad.

"Sebagai pengelola Pantai Balekambang, kami bangga dengan didapatkannya penghargaan ini," ujar Direktur Administrasi PD Jasa Yasa Husnul Hakim Syadad, kepada TIMES Indonesia.

Dia menjelaskan, Pantai Balekambang sudah layak mendapatkan penghargaan bergengsi itu. Karena pantai yang menjadi ikon Kabupaten Malang ini memiliki potensi luar biasa.

"Kalau ngomong pantai di Kabupaten Malang, ya Balekambang. Pantainya panjang dengan fasilitas lengkap, ada homestay, penginapan bagi wisatawan, nyaman dan aman," tuturnya

Selain itu kata Ketua GP Ansor Kabupaten Malang ini, Pantai Balekambang juga memiliki beberapa wahana menarik. Diantaranya spot selfie, flying fox dan area perkemahan.

"Untuk menyambut tahun baru, pantai Balekambang akn menyiapkan event kejutan bagi wisatawa," ungkapnya.

Selanjutnya kata Husnul, melalui penghargaan Malang Tourism Award yang diraih ini, akan menjadikan motivasi bagi PD Jasa Yasa untuk terus memberikan fasilitas terbaik di Pantai Balekambang. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com