Keakraban Keluarga Besar Kodim 0818 Malang-Batu saat Halal Bi Halal

Home / Berita / Keakraban Keluarga Besar Kodim 0818 Malang-Batu saat Halal Bi Halal
Keakraban Keluarga Besar Kodim 0818 Malang-Batu saat Halal Bi Halal Halal bihalal Dandim 0818 bersama keluarga besar Kodim 0818. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESBATU, MALANG – Komandan Kodim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P., didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXXII Ny. Dewi Ferry Muzawwad beserta seluruh anggota dan PNS jajaran Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu, melaksanakan acara halal bi halal di halaman Markas Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu, jalan Panji 11 Kepanjen Malang, Kamis (13/06/19).

Acara Halal Bihalal diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antara warga Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu dan jajarannya, dengan saling bersalam-salaman, bersilaturahim dan saling memaafkan dengan penuh keikhlasan, keakraban serta persaudaraan.

Keakraban-Keluarga-Besar-Kodim2.jpg

Sambutan Dandim 0818 pada acara Halal Bihalal keluarga besar Kodim 0818. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

Pada kesempatan ini, Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P., mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu. “ Semoga amal ibadah dan puasa yang telah dilaksanakan di Bulan Suci Ramadhan yang lalu dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Dandim.

Dandim menambahkan Halal bi halal merupakan momentum yang sangat baik untuk saling memaafkan karena sebagai manusia biasa pasti pernah berbuat kesalahan dan kekhilafan baik itu disengaja maupun tidak disengaja.

Keakraban-Keluarga-Besar-Kodim3.jpg

Apel pagi sebelum Acara Halal Bihalal berlangsung. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

Usai pelaksanaan Hari raya Idul fitri dan cuti Lebaran Dandim juga meminta kepada seluruh anggotanya supaya lebih semangat lagi untuk menjalankan tugas-tugas sebagai abdi negara.

Acara dilanjutkan dengan saling berjabat tangan dimulai dari Dandim sampai dengan ke seluruh anggota dan acara ramah tamah dengan menikmati sajian aneka jenis makanan yang telah tersaji seperti bakso, tahu campur, dan lainnya. Suasana halal bi halal keluarga besar Kodim 0818 Malang-Batu makin meriah dengan alunan musik islami. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com