Kunjungi Pasar Badung, Presiden Jokowi Beli Buah-buahan untuk Buka Puasa

Home / Berita / Kunjungi Pasar Badung, Presiden Jokowi Beli Buah-buahan untuk Buka Puasa
Kunjungi Pasar Badung, Presiden Jokowi Beli Buah-buahan untuk Buka Puasa Presiden Jokowi saat mengunjungi Pasar Badung Bali, Sabtu (18/5/2019). (FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESBATU, DENPASAR – Presiden Jokowi (Joko Widodo) di hari kedua kunjungannya ke Bali mendatangi Pasar Badung, yang ada di Kota Denpasar, Sabtu (18/5/2019).

Dalam kunjungannya ke Pasar Badung, Presiden Jokowi juga sempat berkeliling pasar dan juga membeli beranekaragam buah-buahan, seperti pepaya dan lainnya.

Jokowi3.jpg

"Saya ingin melihat kehidupan ekonomi dan keseharian di Pasar Badung. Apakah ramai atau gk ramai. Tadi belanja buah-buahan, mangga, salak, advokat untuk buka puasa," kata Jokowi pada awak media.

Jokowi5.jpg

Presiden Jokowi, juga mengapresiasi atas adanya peraturan Perwali oleh Pemerintah Kota Denpasar tentang pengurangan kantong plastik di Kota Denpasar.

Jokowi6.jpg

"Saya juga melihat ada transisi mulai dari tas plastik ke tas ramah lingkungan. Saya kira bagus sekali dimulainya upaya usaha untuk mengganti tas plastik dengan tas yang ramah lingkungan," ujar Jokowi  saat berkunjung ke Pasar Badung. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com