Pendukung Prabowo-Sandi Diminta Tak Terprovokasi Hasil Quick Count

Home / Berita / Pendukung Prabowo-Sandi Diminta Tak Terprovokasi Hasil Quick Count
Pendukung Prabowo-Sandi Diminta Tak Terprovokasi Hasil Quick Count Pemilu 2019 (Ilustrasi - TIMES Indonesia)

TIMESBATU, JAKARTA – Massa pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, duet Prabowo-Sandi diminta tetap tenang menyikapi hasil hitung cepat atau quick count. Sebab, data-data quick count yang dilansir ke publik belum tentu 100 persen akurat.

"Kepada semua pendukung Pak Prabowo dan Pak Sandi, tentu kita harapkan untuk tidak panik. Kemudian juga tenang-tenang saja lah," ujar Ketua Seknas duet Prabowo-Sandi, M Taufik kepada wartawan, di Kantor Seknas Prabowo-Sandi, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

Menurutnya, BPN duet Prabowo-Sandi juga melakukan quick count Pilpres 2019. Hasilnya, berbeda dengan quick count dari sejumlah lembaga survei yang mengunggulkan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin. "Kita juga punya quick count dan kita percaya pada quick count kita," imbuhnya.

Karena itu, Taufik meminta massa pendukung pasangan nomor urut 02, duet Prabowo-Sandi terprovokasi dengan hasil quick count sejumlah lembaga survei tersebut.

"Jangan terpancing oleh gerakan-gerakan yang memanasi. Ini kan sudah ada yang mulai memanasi. Tenang-tenang saja dulu. Kita punya quick count sendiri." tandas M Taufik, Ketua Seknas duet Prabowo-Sandi. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com