Cawapres KH Ma'ruf Amin Senang Disebut Lebih Terkenal dari Cawapres Sandiaga Uno

Home / Berita / Cawapres KH Ma'ruf Amin Senang Disebut Lebih Terkenal dari Cawapres Sandiaga Uno
Cawapres KH Ma'ruf Amin Senang Disebut Lebih Terkenal dari Cawapres Sandiaga Uno Cawapres KH Ma'ruf Amin di Yogyakarta. (FOTO: TKN for TIMES Indonesia).

TIMESBATU, JAKARTA – Cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin merasa senang dengan hasil survei Charta Politika yang menyebut dirinya lebih terkenal dari cawapres Sandiaga Uno. Dia bahkan berterima kasih kepada Charta Politika atas predikat tersebut.

"Ya, terima kasih saja dengan hasil potretannya. Berarti bagus gitu loh. Saya senang kalau ada survei yang mengunggulkan saya," ujar Kiai Ma'ruf di sela safari Silaturahminya di Yogyakarta, Selasa (26/3/2019).

Sebelumnya, Charta Politika dalam hasil surveinya 1-9 Maret 2019 menyatakan, bahwa Kiai Ma'ruf Amin lebih dikenal dibanding Sandiaga Uno. Melalui 2 ribu responden yang tersebar di seluruh provinsi, Kiai Ma'ruf memperoleh tingkat keterkenalan sebesar 89,5 persen, sedangkan Sandi hanya 85,1 persen.

Abah, sapaan akrab Kiai Ma'ruf Amin ini menduga, popularitas itu datang dari beberapa aspek. Di antaranya karena ia lebih tua, berpengalaman dan penampilannya pascadebat.

"Ya, mungkin akumulasi saja. Kalau unggul itu kan aspeknya banyak," tandas Cawapres KH Maruf Amin menyikapi hasil survei Charta Politika yang menempatkan dirinya lebih terkenal dibanding Cawapres Sandiaga Uno. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com