Di Debat Cawapres, Sandiaga Janji Luncurkan Program 22 Menit Olahraga Setiap Hari

Home / Berita / Di Debat Cawapres, Sandiaga Janji Luncurkan Program 22 Menit Olahraga Setiap Hari
Di Debat Cawapres, Sandiaga Janji Luncurkan Program 22 Menit Olahraga Setiap Hari Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno memaparkan visi dan misi saat mengikuti Debat Capres Putaran Ketiga di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019). (FOTO: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pras)
Debat Pilpres 2019

TIMESBATU, JAKARTACawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno akan meluncurkan program 22 menit berolahraga setiap hari. Ini dia sampaikan saat debat cawapres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta.

"Kita ingin masyarakat badannya sehat, jiwanya sehat," kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Sandiaga Uno juga berjanji, menuntaskan masalah BPJS Kesehatan dan Jaminan Kesehatan Nasional dalam 200 hari pertama jika dia bersama Capres Prabowo Subianto terpilih dalam Pilpres 2019.

"200 hari pertama akar masalah BPJS dan JKS kita selesaikan, kita pastikan defisit dengan perhitungan melibatkan putra putri terbaik bangsa," ucap Sandiaga.

Tambahan informasi, debat cawapres 2019 yang mengusung tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya ini mempertemukan cawapres kedua kubu. Yakni, KH Ma'ruf Amin dan Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com