Hj Lathifah Shohib Hampir Pasti Direkom DPP PKB Pada Pilbup Malang 2020

Home / Berita / Hj Lathifah Shohib Hampir Pasti Direkom DPP PKB Pada Pilbup Malang 2020
Hj Lathifah Shohib Hampir Pasti Direkom DPP PKB Pada Pilbup Malang 2020 Hj Lathifah Shohib dan Petahana Sanusi saat berada di Balekambang pada acara Kemenparekraf RI. (Foto: Binar Gumilang/ TIMES Indonesia)

TIMESBATU, MALANGDPP PKB dikabarkan hampir pasti memberikan rekomendasi kepada Hj Lathifah Shohib untuk bersaing pada Pilbup Malang 2020.

Hal ini seperti diungkapkan oleh salah satu sumber internal partai tersebut yang menyatakan hampir pasti Hj Lathifah Shohib mendapatkan rekomendasi tersebut.

"Hari ini finalisasi. Hampir pasti Bu Nyai (Hj Lathifah Shohib," kata salah satu sumber yang namanya enggan disebut kepada TIMES Indonesia, Selasa (11/8/2020).

Pernyataan tersebut selaras dengan apa yang disampaikan oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H Ali Ahmad. Menurutnya nama rekom segera keluar.

"Insyaallah besok," ucap Ali Ahmad singkat melalui pesan aplikasi WhatsApp. Sebelumnya dia mengatakan akan mendukung penuh apa yang menjadi rekomendasi dari DPP PKB.

Sebelumnya Hj Lathifah Shohib mengaku siap apabila dirinya direkomendasikan oleh DPP PKB untuk melaju pada Pilbup Malang 2020.

"Siapapun kader partai, petugas partai kalau partai menunjuk siapapun harus siap. Pantang menolak tugas dari partai," ungkapnya.

Kendati demikian dia mengatakan tidak hanya dirinya yang sedang dipertimbangkan oleh DPP PKB. Mainkan ada dua nama lainnya yakni Gus Ali Ahmad dan dr Umar.

Hj Lathifah Shohib kembali menegaskan siap menjalankan apa yang menjadi keputusan dari DPP PKB terkait pesta demokrasi lima tahunan Pilbup Malang 2020. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com