Konser Virtual Hingga Khataman Al-Quran, Ini 10 Agenda Lengkap HUT-33 Arema FC

Home / Berita / Konser Virtual Hingga Khataman Al-Quran, Ini 10 Agenda Lengkap HUT-33 Arema FC
Konser Virtual Hingga Khataman Al-Quran, Ini 10 Agenda Lengkap HUT-33 Arema FC Ir Ade Herawanto MT, saat mengikuti sesi konferensi pers di kantor Arema FC pada (1/8/2020). (foto: Tria/TIMES Indonesia)

TIMESBATU, MALANG – Kendati dengan tegas meniadakan konvoi, HUT ke-33 Arema FC dipastikan tetap akan memiliki kesan tersendiri. Hal itu tidak lepas dari rencana konser virtual yang akan dipersembahkan Aremania untuk Arema FC.

Hal itu diungkapkan pentolan grup musik D’kross, Ade Herawanto saat sesi konferensi pers di kantor Arema FC, Jalan Mayjend Pandjaitan no 42, Kota Malang pada Sabtu (1/8/2020).

"Dengan tetap semangat satu jiwa untuk menyatakan kecintaan terhadap Arema FC tanpa merugikan masyarakat lain terutama saat pandemi Covid-19 yaitu belajar mematuhi protokol kesehatan  dan berajar memberi contoh kepada adik-adik Aremania maupun supporter lain se Indonesia," ungkapnya.

Konser virtual sendiri rencananya akan digelar pada 10 Agustus 2020 dengan waktu mulai pukul 19.00 WIB. "Konser virtual ini bekerjasama dengan UB TV dan nantinya juga akan ditayangkan di akun resmi Arema FC dan akun-akun lainnya yang bekerjasama dengan kita," ungkapnya.

Selain konser virtual, berikut agenda ulang tahun Arema FC

  1. Peluncuran Logo Ultah 33 Tahun Arema FC, Sluman Slumun Slamet di kantor Arema FC Jalan Mayjend Pandjaitan no 42 Kota Malang pada Sabtu (1/8/2020).
  2. Peluncuran Jersey Anniversary, 3 Logo, 3 Dekade Perjalanan Arema FC pada Sabtu (1/8/2020).
  3. Serentak memakai atribut Arema FC baik instansi swasta maupun pemerintahan di Malang Raya pada 11 Agutus 2020.
  4. Peluncuran 33 Unit Mobil Special Edition Arema FC bersama Dealer Toyota  Kartika Sari.
  5. Peluncuran Program Tiket Online " Beli Tiket Kadit Nonton " bersama BRI Cabang Martadinata Malang
  6. Program Discount 11 sampai 33 Persen untuk pembelian Jersey dan Merchandise Arema FC selama bulan Agustus 2020
  7. Khataman Al- Quran tepat pada tanggal 11 Agustus 2020 di Kandang Singa
  8. Arema Anniversary Run 2020, event lari oleh 33 Pelari asal Malang Raya menempuh 33 kilometer start di Stadion Kanjuruhan, Kandang Singa dan finish di Pendopo Kabupaten Malang. Event ini akan digelar pada Minggu 9 Agustus 2020.
  9. Virtual Arema Concert bersama Dkross dengan tema Jangan Kemana Mana, Tapi Ada Dimana – Mana pada 10 Agustus 2020
  10. Rangkaian acara Bakti Sosial Cegah Covid – 19 memperingati ulang tahun Arema FC ke 33 Dkross Aremania Medis di wilayah Kabupaten Malang serta Kota Malang serta acara Bakti Sosial yg didukung berbagai media di Malang Raya.

Terlepas dari agenda konser virtual dari Aremania tersebut, manajemen Arema FC sudah meluncurkan slogan Slumun Slamet yang merupakan falsafah jawa sebagai slogan untuk memperingati HUT ke-33 Arema FC. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com