Divif 2 Kostrad Membantu 50 Liter Alkohol kepada Relawan MBLC

Home / Berita / Divif 2 Kostrad Membantu 50 Liter Alkohol kepada Relawan MBLC
Divif 2 Kostrad Membantu 50 Liter Alkohol kepada Relawan MBLC Mayor (Inf) Sumardi mewakili Aster Divif 2 Kostrad saat menyerahkan secara simbolis bantuan 50 liter alkohol pada relawan Malang Bersatu Lawan Corona. (FOTO: Yuli Trianto/TIMES Indonesia)

TIMESBATU, MALANG – Peran TNI pada relawan MBLC (Malang Bersatu Melawan Corona) tidaklah kecil bahkan terus mengalir, dan pada Kamis (26/3/2020), Divisi Infanteri 2 Kostrad (Divif 2 Kostrad) membantu 50 liter alkohol (70%).

Alkohol adalah salah satu bahan kimia yang paling dibutuhkan para relawan saat ini. Divisi Infanteri 2 Kostrad di bawah kepemimpinan Pangdiv 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto S.A.P., M.Si., M.Tr.(Han) jeli melihat kebutuhan utama dalam penyemprotan Covid-19.

Bantuan 50 liter alkohol itu diantar langsung oleh Aster Divif 2 Kostrad, Kol (Inf) Erwin dan penyerahannya dilakukan secara simbolis oleh Mayor (Inf)  Sumardi kepada Sudarmadji, Media Officer yang juga tergabung dalam relawan MBLC.

Erwin berharap dengan bantuan alkohol ini, bisa sangat bermanfaat bagi relawan MBLC yang sedang melayani masyarakat dalam pengadaan prasarana sterilisasi melawan Covid-19.

"Semoga benar-benar bisa berguna untuk masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan bantuan cairan hand sanitizer dan sterilisasi areal," tegas Aster Divif 2 Kostrad, Kol (Inf) Erwin usai menyerahkan bantuan kepada relawan MBLC.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com