Konvensi Malang Jejeg, Gunadi Handoko Terpilih Dampingi Heri Cahyono

Home / Berita / Konvensi Malang Jejeg, Gunadi Handoko Terpilih Dampingi Heri Cahyono
Konvensi Malang Jejeg, Gunadi Handoko Terpilih Dampingi Heri Cahyono Heri Cahyono dan Gunadi Handoko saat foto bersama usai konvensi. (FOTO: Binar Gumilang / TIMES Indonesia)

TIMESBATU, MALANG – Pengacara kondang Gunadi Handoko SH MM MHum akhirnya terpilih sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Malang mendampingi Heri Cahyono, melalui konvensi yang dilakukan Malang Jejeg.

Pengumuman hasil konvensi dilakukan di Hotel YNO Castel, Kepanjen, Kamis (16/1/2020). Pengumuman hasil disampaikan langsung oleh perwakilan panelis, serta disaksikan langsung Heri Cahyono dan tokoh masyarakat Anto Baret.

Bakal Calon Bupati Malang, H Heri Cahyono memberikan apresiasi terhadap rekam jejak Gunadi Handoko. Sehingga dia menilai sudah cocok menjadi pendampingnya pada Pilkada.

"Bapak Gunadi Handoko memiliki banyak pengalaman. Selain jadi pengacara, juga pernah menjadi direksi Arema," ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Dia menjelaskan, setelah Gunadi Handoko ditetapkan sebagai pasangannya, akan dilakukan pembentukan tim. karena baik itu dia maupun Gunadi Handoko sudah memiliki tim

"Nantinya tim tersebut akan melebur jadi satu dengan tekad sama-sama memenangkan Malang Jejeg pada Pilkada Kabupaten Malang nanti," ungkapnya.

Selanjutnya, pihaknya akan melakukan persiapan mendaftarkan diri di KPU. Yakni dengan melakukan kelengkapan administrasi.

"Saat berkomunikasi dengan KPU, kami kurang nama pasangan. Selanjutnya, kami akan mengurus administrasi dengan menambahkan nama Gunadi Handoko sebagai pasangan saya," bebernya..

Masih kata dia, tim Malang Jejeg akan melakukan pendaftaran pasangan Heri Cahyono dan Gunadi Handoko ke KPU tiga pekan lagi, seiring dengan telah dilengkapinya persyaratan administrasi. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com